Desember 09, 2009

Demo Akbar menyelimuti Kota Makassar

Gabungan dari berbagai elemen Mahasiswa di Makassar, menggelar aksi demo besar-besaran pada tanggal 9 desember ini dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi sedunia. mereka menuntut dan mengecam pemerintahan SBY-Boediono yang tidak becus dalam menangani berbagai masalah di negeri ini, khusunya terhadap Kasus Bank Century yang semakin mengambang.

Para demonstran yang sejak pagi hari melangsungkan aksinya ini berkumpul di bawah Flyover dan menutup ruas jalan AP.Pettarani dan jalan Tol Reformasi. tidak hanya dijalan ini saja, ruas jalan lain di Kota Makassar pun tak luput dari kemacetan akibat semakin banyaknya massa yang melakukan demonstrasi di Hari Anti Korupsi ini.

Ribuan Mahasiswa dan ormas pemuda di Makassar turut ambil bagian dalam aksi ini. walau panas matahari yang menyengat di Kota Makassar, mereka tak gentar untuk menyuarakan kepentingan rakyat agar segera memberantas korupsi dan menyelesaikan kasus Bank Century. bahkan bukannya berkurang, para demonstran semakin bertambah untuk bergabung dengan massa lainnya yang lebih dahulu menggelar aksi ini.

Inilah pernyataan sikap yang dibuat oleh elemen Mahasiswa yang menyatakan tuntutannya kepada Pemerintahan sekarang.

Image Hosted by ImageShack.us

Untuk melihat lebih lanjut sebagian gambar dari aksi demonstrasi Mahasiswa Makassar yang digelar pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2009, silahkan kunjungi Gallery kami.



Kabar Lainnya: