Januari 17, 2010

Aura kasih hilang dan batal ke Makassar

Penyanyi seksi, Aura Kasih harus membuat penggemarnya di Makassar kecewa berat. Sejatinya, Aura tampil malam tadi pada resepsi Hari Ulang Tahun Bank Sulsel ke-49 yang digelar secara besar-besaran di Hotel Clarion.

Semua persiapan sudah dilakukan kru Aura dari Jakarta maupun event organizer (EO) Debindo Mega Promo yang telah mengontraknya. Sayangnya, sampai acara berakhir, penyanyi yang bernama lengkap Sanny Aura Syahrani ini tidak muncul-muncul juga.

Sejumlah pejabat, di antaranya beberapa bupati yang menjadi pemegang saham di Bank Sulsel, serta ratusan undangan yang datang untuk menyaksikan penampilan Aura terpaksa pulang dengan segala kekecewaan. Aura, kabarnya, secara sepihak membatalkan tampil di acara itu, tiga jam sebelum acara dimulai.

Penyanyi yang mengawali karirnya di dunia modeling ini sebenarnya sudah mau berangkat ke Makassar, Jumat 15 Januari, kemarin. Ia malah sudah boarding. Tetapi ketika pesawat take off dari Bandara Soekarno Hatta sampai pesawat mendarat di Bandara Hasanuddin, Aura menghilang entah ke mana.

Aura ke bandara bersama pacarnya, Kiki Hariyanto yang kemarin juga akan berangkat ke Singapura. Di bandara, keduanya berpisah. Aura ke terminal 1 keberangkatan dalam negeri, sedangkan sang ke kekasih ke terminal 2 keberangkatan luar negeri. Sebelum ke ruang tunggu keberangkatan, dara kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 ini tampak kelihatan bingung. Ia sempat bertelepon ke seseorang, dan setelah itu ia mengatakan, bimbang karena dihadapkan pada dua pilihan yang sangat sulit.

Ibaratnya buah simalakama, kalau ke Makassar ia diputuskan oleh pacarnya, sedangkan kalau tidak berangkat ke Makassar ia merasa kasihan dengan kru dan EO yang sudah mempersiapkan segalanya di Makassar.

Manajer Aura, Andreas Wullur yang dihubungi mengakui kalau saat ini pihaknya kehilangan kontak dengan Aura. Ia menjelaskan, Aura sudah berniat ke Makassar. Saat hendak ke ruang tunggu, pacar Aura, Kiki Hariyanto, tiba-tiba meneleponnya dan meminta pelantun tembang "Jangan Bilang Siapa-siapa" ini membatalkan keberangkatannya ke Makassar.

"Di Bandara, Aura sempat menangis, bingung harus menentukan sikap. Di satu sisi, Aura sangat ingin hadir di Makassar memenuhi janjinya, tapi Aura juga tidak bisa menolak permintaan pacarnya. Setelah menelepon, Aura pergi dengan taksi. Kru kami masih sempat menahannya, tapi tidak berhasil membuat kendaraan yang ditumpagi Aura itu berhenti," jelas Andreas Wulur.

Andreas bersama timnya terus mencari keberadaan Aura. Apakah Aura 'diculik' sang pacar lalu dibawa ke Singapura? Andreas mengaku tidak tahu. Yang jelas, pihaknya terus berupaya mengontak Aura via handphone, namun tidak pernah berhasil.

Lalu dimana Aura Kasih sekarang? Andreas yang belum lama menjadi manajer Aura juga mengaku kebingungan. "Saya sendiri sampai sekarang kehilangan kontak dengan Aura. Tapi kami terus mengontaknya," katanya.

Aura termasuk penyanyi pendatang baru dalam kancah musik Indonesia. Album perdananya, Malaikat Penggoda dirilis pada 2008. Finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Lampung ini mengunggulkan lagu Mari Bercinta pada album pertamanya itu. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall. Selain Mari Bercinta, lagu lain yang ada dalam albumnya adalah Harta Cinta, Tergila Padamu, Memori, Long Distance, Demi Cinta, Mata Keranjang, Di antara Kita, Ke Puncak Asmara, dan Cinta Mati.

Di debut film perdananya, Aura tak hanya berakting ia juga menyanyikan soundtrack-nya yang juga menjadi album keduanya Puncak Asmara. Album yang dirilis pada 2009 itu menjagokan lagu Asmara dan Jangan Bilang Siapa-Siapa, berduet dengan Aliya Sachi. Dari layar lebar Aura juga merambah dunia sinetron.


dikutip dari: http://www.fajar.co.id/



Kabar Lainnya: