Januari 01, 2010

Pesta kembang api di Pantai Akkarena

Malam pergantian tahun di Kota Makassar, diwarnai dengan berbagai macam acara yang dilakukan oleh tempat-tempat hiburan di Makassar, mulai dari diskotik hingga pub dan cafe berlomba-lomba untuk memberikan pertunjukan yang menarik bagi warga Makassar dan sekitarnya pada malam tahun baru, tak terkecuali Pantai Akkarena yang pada hari-hari biasa menjadi tempat rekreasi keluarga. pada malam pergantian tahun 2009 ke 2010 ini, Akkarena dibanjiri oleh pengunjung yang ingin menyaksikan acara pesta kembang api yang dimeriahkan oleh berbagai band dan DJ yang menghibur para pengunjung yang dilangsungkan disekitar pantai Akkarena.

Malam itu, banyak sekali warga Makassar yang menunggu saat-saat pergantian tahun di Akkarena ini. bahkan salah satu TV swasta dan stasiun radio di Makassar menyiarkan secara langsung acara pesta kembang api ini.

Ribuan warga yang memadati bibir pantai ini berasal dari berbagai kalangan. mulai dari yang tua sampai yang abg kumpul di Akkarena. ada yang datangnya bersama pasangannya, ada yang bersama keluarga, dan ada juga yang datang untuk mencari pasangan.

Acara pesta kembang api ini berlangsung sekitar 30 menit tanpa henti. mulai dari kembang api yang kecil hingga yang besar dan warna-warni menghias langit Makassar tepat pada pukul 00.00. selain dari kembang api yang telah disiapkan oleh panitia, beberapa warga yang hadir pun menembakkan kembang api yang dibawanya sendiri untuk menambah semarak perayaan tahun baru ini.

Acara yang berlangsung hingga pukul 3 pagi ini juga memberikan hadiah bagi pengunjung dengan cara mengundi tiket masuk pengunjung pada pertengahan acara dan akhir acara. beberapa dari pengunjung yang beruntung mendapatkan sebuah handphone dan seorang wanita yang tidak terlalu tua yang berasal dari Maros, berhasil mendapatkan sebuah sepeda motor diakhir acara ini.




Kabar Lainnya: