November 21, 2009

menghabiskan malam di tempat hiburan

Ada banyak tempat hiburan bagi para warga di kota Makassar. mereka yang ingin menghabiskan malam dengan suasana romantis maupun dengan dentuman musik dari DJ yang sedang beraksi, tinggal memilih tempat sesuai dengan keinginan mereka. Para pemilik tempat hiburan pun memiliki cara yang berbeda-beda untuk menarik para pengujung. mulai dari menghadirkan artis papan atas indonesia sampai dengan free entry bagi kaum wanita agar supaya kaum lelaki makin ramai tuk berpesta dan menghabiskan rupiah ditempat mereka. tema yang diusung pun berbeda-beda tiap minggunya namun tidak mengurangi minat para clubbers makassar.

Malam semakin larut, namun suasana ditempat hiburan semakin panas dan menggoda. makin banyaknya perempuan muda mulai larut dalam liukan erotis, semakin seksi dan menggoda. beberapa dari mereka ada yang duduk sambil menimati sebatang rokok yang dihisapnya sambil menikmati minuman yang tersaji seraya mengikuti irama musik yang menghentak. live music performance dan sexy dancer yang menghibur pun semakin menghangatkan suasana.

Photobucket
Mulai dari baleZZa yang berada di jl.penghibur yang memiliki tema-tema khusus yang akan membuat para clubbers betah diruangan party. MaNsion Cafe di jl.Nusantara yang menyiapkan free cocktail party girl pada pukul 22.00-23.00. Botol Musik Cafe di Hotel Quality Makassar yang siap menghibur pengunjung mereka dari awal hingga akhir. Zona Cafe yang mengusung free entry bagi para wanita dan lelaki yang menggandeng pasangannya. D'Liquid and Redtro's yang terdapat di Clarion Hotel yang menawarkan konsep yang berbeda dari yang lainnya serta menampilkan model cantik dan seksi untuk menambah meriah suasana. serta tempat hiburan lainnya yang tersebar dipenjuru kota Makassar.

Penampilan DJ yang semakin panas serta kehadiran para dancer yang berpakaian seksi yang meliuk mengikuti irama, serta cahaya laser berwarna-warni yang memancar dari segala sisi pun menghujam tak beraturan semakin menyemarakkan suasana malam. minuman yang ditawarkan bagi para pengunjung tuk berpesta pun bermacam-macam, seperti Jack daniels, Brandy, Chivas regal, Cointreau, Red label, Black label, dan minuman impor lainnya yang dipatok mulai dari Rp 500 ribu hingga jutaan rupiah.

so, bersiaplah menikmati malam dengan berpesta sepuasnya dikota Makassar.



Kabar Lainnya: