November 10, 2009

Pengambilan kartu tes CPNS Pemkot Makassar

Bagi para pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintahan kota Makassar yang sudah memiliki tanda penyetoran berkas, bisa mengambil kartu tes pada lokasi pendaftaran masing-masing yang dimulai pada tanggal 3-5 Desember 2009 mendatang.
jadwal pengambilan kartu tes ini akan disesuaikan dengan waktu penyetoran berkas yang akan berakhir pada tanggal 9 November 2009.

Bagi para pelamar yang melakukan pendaftaran pada hari pertama dan kedua, bisa melakukan pengambilan kartu tes CPNSnya pada tanggal 3 Desember, pelamar yang menyetor berkas dihari ketiga dan keempat pengambilan kartu tesnya pada tanggal 4 Desember, sedangkan yang menyetorkan berkas pada hari kelima dan keenam dapat mengambil kartu tesnya pada tanggal 5 Desember.

Pengambilan kartu tes bisa dilakukan dimasing-masing tempat pendaftaran ditiga lokasi, yang antara lain pada Kantor Dinas Pendidikan, Kantor Dinas Kesehatan, dan Kantor Walikota Makassar.

Total para pelamar yang telah mendaftar pada tahun 2009 ini sudah mencapai angka 6.332 orang (sumber: Tribun Timur). Padahal formasi yang disiapkan hanya mencapai 371 orang yang meliputi 198 orang tenaga guru, 92 tenaga kesehatan, dan 81 orang tenaga teknis.



Kabar Lainnya: