Desember 16, 2009

PSM Makassar dibantai di Kediri

Photobucket Photobucket PSM Makassar kembali kalah saat bertandang melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri sore tadi. Kekalahan PSM melengkapi kekalahan sebelumnya saat melawan Pesebaya Surabaya.

Sungguh menyedihkan melihat PSM Makassar dibantai Persik dengan skor 4-0. apa yang ditampilkan oleh para pemain PSM makassar ini sangat memalukan. mereka bermain bola tanpa rasa "Siri' na Pacce" lagi sebagaimana para pemain PSM terdahulu bertanding.

Gol pertama Persik dicetak oleh Yongki Ariwibowo pada menut pertama hasil umpan Saktiawan Sinaga. Sekitar 25 menit kemudian, Persik kembali menambah keunggulannya melalui tandukan Patrio Morales.

Pada babak kedua, PSM benar-benar menjadi bulan-bulanan para pemain Persik. Meski sempat memberikan perlawanan selama babak kedua, akan tetapi mereka tak mampu menghadang serangan bertubi-tubi yang dilancarkan para pemain Persik.

Tepat pada menit ke-90, Yongki kembali mencetak gol ke gawang PSM yang dijaga Samsidar. 3-0 untuk Persik. Pada menit ke-92, Persik Kediri menutup kemenangannya dengan sangat manis dengan gol indah yang dicetak oleh Jhon.

Sumber: Tribun Timur



Kabar Lainnya: