Desember 07, 2009

PSM Makassar tertahan di Mattoangin

Photobucket Photobucket Setelah lama tidak menyaksikan pertandingan PSM Makassar akibat sanksi yang diterimanya, akhirnya tadi malam laga Liga Super Indonesia yang mempertemukan PSM Makassar menjamu Pelita Jaya dilangsungkan di depan ribuan suporter kebanggaannya. Namun sayang tim kebanggaan Warga Makassar ini lagi-lagi tidak mampu meraih poin penuh dikandangnya sendiri akibat ditahan imbang tanpa gol oleh Pelita Jaya.

Melihat antusias dari para suporter yang mendukung, tidak juga membuat PSM tampil bersemangat akibat berbagai masalah yang dihadapinya. ini adalah untuk ketiga kalinya PSM Makassar bermain imbang di Mattoangin dari enam laga kandang yang sudah dilakoninya dan mengakibatkan PSM masih tertahan diposisi papan bawah klasemen Liga Super Indonesia.

PSM Makassar juga hanya bermain dengan sepuluh orang pemain akibat kartu merah yang diterima oleh Kaptennya, Syamsul Haeruddin. Kapten tim PSM Makassar ini di hadiahi kartu kuning kedua setelah tidak mampu mengontrol emosinya. samsul masih menendang bola ke gawang lawan setelah dia dinyatakan offside oleh wasit. untunglah Pelita Jaya tidak mampu mencetak gol setelah PSM hanya mampu bermain dengan sepuluh orang saja.



Kabar Lainnya: