Januari 23, 2010

PSM Makassar tahan imbang Persema

PhotobucketPhotobucket Persema Malang gagal meraih kemenangan di kandang sendiri. bertanding melawan tamunya, PSM Makassar, mereka ditahan seri 1-1 di Stadion Gajayana, Malang.

PSM yang bermain ngotot mampu mempertahankan kedudukan. Hasil imbang ini juga sudah memenuhi target sebelum pertandingan. Apalagi Laskar Ayam Jantan dari Timur memang tak memiliki pelatih pada pertandingan ini.

Persema mampu unggul lebih dulu di menit 31 melalui kaki wing back-nya, M. Kamri. Aksi individu pemain nomor 26 itu dari sisi kiri jantung pertahanan PSM diakhiri dengan sebuah tendangan keras kaki kiri. Gawang Syamsidar pun bobol. Kedudukan 1-0 itu bertahan hingga turun minum.

Gol balasan PSM sendiri tercipta dari gol bunuh diri Robi Gaspar di menit 67. Ia salah menanduk bola saat bermaksud membuang bola dari tendangan pojok tim tamu. Upaya penyelamatkan gawang itu akhirnya malah berbuah gol bunuh diri.

Sehari pertandingan, manajemen PSM yang diwakili Manajer PSM Hendra Sirajuddin memberhentikan pelatih Hanafing. Pada laga ini, direktur teknik Abdi Tunggal mampu mengembangkan permainan.



Kabar Lainnya: