Januari 25, 2010

Minyak Gosok Cap Tawon Makassar

Meskipun sudah banyak yang memproduksi minyak angin maupun minyak lainnya semacam ini, namun minyak tawon yang satu ini punya banyak pelanggan yang sangat menggemarinya, baik itu di Makassar maupun diluar Makassar.

Dengan khasiat yang sudah teruji, minyak tawon yang diproduksi oleh PT. Tawon Jaya Makassar ini merupakan salah satu yang khas di Makassar. dijadikan oleh-oleh bagi warga yang sedang berlibur di Makassar karena minyak tawon ini cuman dijual disini. kalaupun ada diluar, mungkin ada produsen yang mengirim dan menjual disana.

Namun belakangan ini, banyak pihak yang telah memalsukan dan mengambil keuntungan dari merek ini. Jika ingin membedakan mana Minyak tawon yang asli dari Kota Makassar ini, dapat dilihat pada bagian botolnya terdapat stiker hologram 'Cap Tawon' serta bau yang khas dan warnanya agak bening. Berkhasiat untuk membantu meredakan nyeri sendi, sakit gigi, bisul, sakit kepala, kudis, panu,
gatal-gatal akibat digigit serangga, muntah, sakit perut, dan batuk.

Harga per botol besarnya dijual seharga Rp165.000. dengan paketan dos yang terbungkus rapi. jadi jangan mudah tertipu dengan harga yang lebih murah namun tidak ada khasiatnya sama skali.



Kabar Lainnya: