Februari 10, 2010

PSM makassar tumbang di Mattoangin

Photobucket Photobucket PSM Makassar harus mengakui tamunya yang merupakan pimpinan klasemen sementara liga super indonesia dengan skor yang memalukan. bermain di Stadion Mattoangin, PSM Makassar gagal membalas kekalahan beberapa waktu lalu di Malang dan dipaksa menyerah dengan skor 2-0.

Meskipun bermain dikandang sendiri, PSM Makassar tidak mampu menunjukkan kelasnya. meskipun telah diperkuat beberapa pemain asing yang baru dan pelatih baru, PSM Makassar sepertinya tidak lebih baik dari awal musim.

PSM Makassar tertinggal lebih dahulu pada menit ke 18 dikarenakan penjaga gawan PSM Makassar, Syamsidar melakukan gol bunuh diri. Battu mi seng tolo-tolo na.

Di menit ke-32, Rendy Siregar sempat menciptakan gol. Namun sayang, dianulir wasit.karena wasit mengangap, saat gol tercipta, Osvaldo Moreno melakukan pelanggaran dengan menjatuhkan kiper Arema Kurnia Mega.

Arema Malang kembali mencetak gol dibabak kedua. Lewat tendangan jarak jauh dari Roman Chemlo di menit ke-47 yang tidak berhasil diantisipasi oleh Samsidar. Ini membuat kedudukan menjadi 2-0.

Permainan PSM Makassar pun semakin kacau dan hingga berakhirnya babak kedua, PSM Makassar tetap tidak mampu mencetak gol yang menimbulkan cacian dari para suporternya.



Kabar Lainnya: