November 26, 2009

Jusuf Kalla berkurban di Masjid Al Markaz

Mantan Wakil Presiden Indonesia, Dr. Muhammad Jusuf Kalla, akan melaksanakan kewajiban berkurbannya di Masjid Al Markaz Al Islami Makassar. Pada Idul Adha pertama setelah tidak lagi menjabat sebagai wakil presiden RI, Jusuf Kalla tercatat sebagai urutan pertama yang berkurban sapi di mesjid yang terbesar di Indonesia Timur ini. pengusaha sukses kelahiran kab. Bone ini, tetap menjalankan kewajibannya untuk berkurban tengah kesibukannya mengurus berbagai perusahaan miliknya.

Mendekati perayaan Idul Adha, panitia penerima hewan kurban Masjid Al Markaz Al Islami Makassar mencatat sejauh ini sudah ada enam ekor sapi dan enam belas ekor kambing yang telah disumbangkan oleh masyarakat. Panitia kurban Masjid Al Markaz mematok harga Rp 1 juta untuk seekor kambing, dan Rp 6,3 juta untuk seekor sapi. namun bagi masyarakat yang hendak berkurban sapi dengan dana yang terbatas, panitia Masjid Al Markaz menyediakan pelayanan sapi berserikat (patungan).

Photobucket
Pada tahun sebelumnya, panitia kurban masjid Al Markaz berhasil menghimpun jumlah hewan kurban sebanyak 17 ekor sapi dan 23 ekor kambing dari warga kota maupun luar kota Makassar. diperkirakan, jumlah hewan kurban yang akan terhimpun tahun ini akan lebih banyak dibanding tahun sebelumnya.



Kabar Lainnya: