November 26, 2009

Siswi SMP nyaris diperkosa oknum polisi

Peristiwa biadab dikota Makassar kembali terulang saat gadis belia yang masih dibawah umur nyaris diperkosa oleh dua orang pemuda yang mengaku anggota kepolisian dari Polresta Makassar Timur. Tirza yang masih berumur 15 tahun itu, merupakan siswi dari SMP bhayangkari Makassar.

Peristiwa ini bermula saat dua orang rekan sekolah Tirza yang baru saja ditemaninya berkenalan di Asrama Polisi (ASPOL) Panaikang yaitu Andi dan Aswan pergi bertiga dengan mengendarai sepeda motor. saat kendaraannya tiba di Jalan Racing Center, tiba-tiba dua orang pemuda yang mengaku anggota kepolisian menghentikan kendaraan yang mereka kendarai.

Kedua pelaku tersebut dengan paksa juga mengambil paksa ponsel dari Aswan dan memaksa tirza untuk mengikuti kedua pemuda yang tak dikenalnya itu. sedangkan andi dan aswan tidak bisa menolak permintaan dari kedua pemuda tersebut. sesaat kemudian, andi dan aswan yang merupakan anak dari anggota kepolisian itu melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Makassar Timur.

Polisi yang mendapatkan laporan tersebut, kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mendapati sejumlah pemuda di kompleks Haji Kalla yang tak jauh dari tempat kejadian sedang berkumpul. dari keterangan warga itulah polisi mendapatkan informasi bahwa mereka telah melihat seorang gadis berlari yang berteriak minta tolong karena dikejar oleh dua orang pemuda. untungnya warga yang berada saat kejadian tersebut berhasil menolong dan mengantarkan siswi malang tersebut hingga kerumahnya di Kompleks Keuangan.

Apa jadinya bila sang siswi tersebut tidak berhasil melarikan diri dan ditolong oleh warga disekitar lokasi kejadian?!! Moral yang biadab seperti inilah yang akan merusak bangsa Indonesia. Seharusnya sang pelaku dikenakan hukuman yang seberat-beratnya agar kasus seperti ini tidak lagi terulang.



Kabar Lainnya: