Desember 14, 2009

Kehilangan kendaraan di Trans Studio Makassar

Beberapa hari yang lalu ketika lagi jalan-jalan sama teman sambil bercerita tentang berbagai hal, secara tak sengaja dia menceritakan bahwa salah seorang teman kami yang bekerja sebagai karyawan di Trans Studio Makassar mengalami kecurian kendaraan bermotor di tempat kerjanya.

Trans Studio Makassar yang katanya merupakan tempat hiburan indor terbesar di dunia untuk saat ini, memang dilengkapi oleh tempat hiburan yang di rancang untuk menyerupai Disneyland di negara barat sana. tapi dengan segala fasilitas yang dimilikinya, sepertinya pihak keamanan disana lengah dengan pengawasan kendaraan yang terparkir disana.

Menyediakan jasa parkir yang bertarif jam-jaman tanpa ada batas pembayarannya, ternyata tidak mampu untuk menjaga kendaraan disana. teman kami yang bekerja disana kehilangan sepeda motornya yang terparkir ketika sedang bekerja. padahal tempat parkir yang disediakan antara kendaraan pengunjung telah dipisah. parkiran untuk para pegawainya lebih kedalam ketimbang kendaraan pengunjung biasa.

Motor pegawai yang terparkir khusus saja bisa kecurian apalagi motor pengunjung. padahal sewaktu berkunjung disana, setiap kendaraan yang masuk maupun keluar diperiksa serta harus memperlihatkan surat kendaraannya. sungguh penjagaan yang sangat ketat menurut saya dibandingkan dengan mall-mall yang pernah saya masuki.

Tapi apa mau dikata, kendaraan teman kami itu telah lenyap. sungguh pelajaran yang amat sangat mahal dan berharga. dimana ketika memarkir kendaraan haruslah lebih hati-hati meskipun tempat parkirnya telah dijaga oleh para petugasnya.



Kabar Lainnya: