Januari 27, 2010

PSM Makassar dibantai di Malang

PhotobucketPhotobucket Arema Malang memastikan diri sebagai juara paruh musim Superliga 2009/10, setelah melumat tamunya PSM Makassar 3-0, di laga penutup putaran pertama kompetisi kasta tertinggi sepakbola nasional musim ini.

Sedangkan tim tamu PSM tetap menghuni papan bawah klasemen sementara, karena baru mengoleksi 17 poin dan menempati peringkat 16 alias zona degradasi. Pakasiri' siri'..

Tampil di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (27/1), tuan rumah hanya butuh waktu empat menit untuk menjebol gawang PSM melalui Roman Chmelo, yang digandakan striker anyar Noh Alam Shah pada menit ke-39. Kedudukan 2-0 untuk tuan rumah Arema pun bertahan hingga turun minum, meski tim tamu PSM sempat memberikan perlawanan di penghujung babak pertama.

Memasuki babak kedua, kendali permainan tetap dipegang pemain Arema yang memang tampil penuh semangat usai menyarangkan dua gol dan memastikan unggul sementara. Pertandingan pun sepertinya akan ditutup dengan keunggulan dua gol tersebut. Tapi pemain asing Arema asal Singapura Moch Fahkrudin mampu mencetak gol pada menit ke-90.

Kedudukan pun kembali berubah menjadi 3-0 untuk kemenangan Arema yang bertahan hingga pertandingan usai. Sebab hingga wasit meniup peluit panjang, tidak ada tambahan gol yang tercipta.



Kabar Lainnya: