Januari 31, 2010

Wendy 'Cagur' melamar gadis di Makassar

Personel grup lawak 'Cagur' Wendy segera mengakhiri masa lajangnya setelah melamar seorang gadis berdarah Gorontalo di Makassar, Sabtu 30 Januari. Pertemuan di lokasi syuting bersama berujung bahagia

Wendy memutuskan melamar Ayu Natasya yang berawal dari pertemuan di lokasi shoting. Wendy yang identik dengan rambut gimbalnya selama ini terkenal suka melawak akhirnya serius meminang Ayu. Hal ini tergambar pada prosesi lamaran di kediaman Ayu, jalan Halimun, Kompleks Bukit Baruga, Makassar.

Wendy yang berbalut batik cirebon hijau datang ditemani orangtua dan kerabat termasuk rekannya di grup lawak Cagur, Deni dan narji. Keluarga Wendy dan keluarga mempelai perempuan sepakat pelaksanaan pernikahan digelar 18 April mendatang.

Seperangkat alat salat pun menjadi mahar. Tidak hanya itu, cincin emas bertatahkan berlian juga bakal melingkar dijari kedua calon pengantin kelak. Bagi Wendy, tali kasihnya dengan Ayu tidak lepas dari andil para personel Cagur khususnya Deni. "Jujur juga, ini atas keisengan Deni. Jadi waktu Deni tukeran nomor, yang dituker itu nomornya gua," bebernya.

Ayu adalah perempuan yang cantik dimata Wendy. "Pertama, dia itu cantik, gua butuh orang yang cantik untuk memperbaiki keturunan gua. Kedua, diam, gua butuh orang pendiam karena gua rame. Dia juga ramah, supel, dan bisa langsung dekat dengan keluarga gua," papar pria yang mengaku telah berpacaran dengan Ayu sejak April tahun lalu.

Rencananya, Akad akan digelar di Masjid Jami Bani Umar di kompleks Graha Asri Bintaro, Serpong, Tanggerang, Banten dengan menggunakan adat Gorontalo. Untuk resepsi sendiri tetap mengenakan pakaian nasional. "Gua berharap Wendy ngelamar sehidup sekali," Ucap Narji yang juga turut hadir.



Kabar Lainnya: